Minggu, 18 Maret 2012

Mungkin jika aku mati

Seperti angin yang tak berhembus
Seperti udara yang tak beroksigen
Seperti hujan tak basah
Seperti panas tak menghangatkan
Seperti apakah diriku nanti ??
            Aku seperti angin yang sunyi
            Aku seperti udara yang terkontaminasi
            Aku seperti hujan asam
            Aku seperti panas yang membakar
            Seperti apakah diriku nanti ??
Jika Aku malas berarti aku mati
Jika Aku diam berarti aku mati
Jika Aku mengeluh berarti aku mati
Jika Aku tak berdaya dan aku lelah berarti aku mati
Seperti apakah diriku nanti ?
            Jalanku begitu terjal, curam dan berliku
            Bukan hanya Aku tapi juga kau
            Bukan hanya kau tapi juga kalian
            Semua yang berada dalam kehidupan
            Seperti apakah diriku nanti?
Mungkin jika Aku mati dalam kehidupan ini
Itu adalah sebuah catatan takdir
Tapi Aku tak mau mati dalam perjalanan hidup ini
Karena terlalu singkat dalam kehidupan
    Aku tahu dalam kehidupan ada kematian
    Karena awal kehidupan  berarti awal kematian pula
    Seperti apakah diriku nanti ?
    Mungkin jika Aku menyerah berarti nanti pun Aku akan tetap menyerah
                                    By.  MR. BIE
                                 (MPO LDK ASP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar